Selasa, 13 Desember 2011

.PendidikanQ Lumpuh karena Ekonomi

.Penagalamq.,.
.,
.bairpun q tergolong siswa berprestasi disekolah tetep saja aku gag bisa melanjutkan studyq sampe kuliah,.,.,
.,
.huh.,. walau sedih q tetep semngat bwt mencapi cita2q.,.
.,
.,. cita2q sejak dulu adalah aku pengen jadi guru matematika
.kalau q gag kuliah mana bisa q mengajar di pendidikan formal.,.

.,???@@#~!
.aku yang terlahir dari keluarga sederhana slalu brsha mnecapai apa yang ku inginkan.,.
.,
.
.kuliah?? atau kerja.,.??
itu adalah pilihan yang harus q pilih ketika q menerima hasil pengumumanq.,
sebelumnya q sudah mencoba bidik misi, karena awalnya aku pengen kuliah.,.
.,. tapi syangnya q gag lolos seleksi,. padahal nilaiq jg gag jelek2 banget., malah tergolong bagus dibanding temen2q sekelas.., huh., mungkin belom rejekinya.,.
,karena aku gag lolos bidikmisi akhrnya akupun memutuskan untuk bekerja dulu.,.

.,
.,bapak berkata " okelah kalau seandainya kamu dapat beasiswa. kamu kan juga perlu biaya hidup.,. dari mana biaya hidupmu itu.,. bapak cuman seorang buruh tani., bok ya gag usah ngoyo kalau rejekinya pasti kamu bisa kuliah "
. setelah mendengar perkataan bapak tadi sya sedih bgt,.
,.,. dan saya sempat berfikir., bwt apa aku belajar berusaha menjadi yang terbaik di kelas .,, toh pada akhrnya cuman anak2 orang kaya yang kuliah.,
., seorang anak buruh tani susah untuk kuliah, gak ada dana., gag ada biaya hidup., huh.,.
.,
payah.,
., knp harus uang.,.
kenapa biaya kuliah mahal banget??
.knp??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar